Monday, December 27, 2010

Gift for 19th

Yaaaay, I’m 19th!

Yeah, selalu mendahului teman-teman seangkatan sepertinya. Haha. But I'm happy with this ‘oldness’.

All I want to say in this birthday is, THANK YOU SO MUCH ALLAH.

Terima kasih untuk kebahagiaan, kesehatan, kesedihan, cobaan-cobaan yang akhirnya membuat saya lebih baik dan lebih baik lagi. Kalau boleh saya merasa bangga, di tahun yang ke-19, saya merasa hebat. I don’t know, setelah satu tahun yang lumayan berat ini, saya merasa lebih bisa dalam menghadapi masalah. Ketika saya menghadapi masalah berat lainnya, saya sadar, “kemarin-kemarin saya sudah menghadapi yang lebih berat, kenapa menghadapi masalah seperti ini saya tidak bisa?”. And it really works. Tentu saya tidak bermaksud meminta masalah yang lebih berat lagi, ya Allah (naudzubillah). :)

GR juga kalau mendengar teman-teman bilang, kenapa kamu dewasa, Tek. Tapi saya pikir, itu tadi karena saya pernah menghadapi masalah-masalah yang berat itu, dan memang selalu ada jalan untuk keluar dan bangkit. You have to believe with your power, guys. You have to believe that you have strength to face that problems. They’ll never could beat you!

And for this birthday, I got a little surprise from my very big family. Although, my real family couldn’t be here with me, but The Big Family healed it. I mean, my cousins, aunt, uncle, and others gave me that surprise.

Very special gift to me.

Makes me realize that family and bestfriends are really precious. Their love have no end. I could feel their love so real.


No comments:

Post a Comment