Friday, November 26, 2010

Bismillah...

Kata orang, kalo mau mendapatkan sesuatu, kita harus fokus. Harus musatin semua pikiran kita ke satu kata itu. Pusatin semua energi, sugesti, doa, mimpi, dll, ke satu titik. Dan yang saya ingin dapatkan sekarang adalah:

BEASISWA

Ya Allah... Saya pengen dapet mimpi ini. Sugesti dari mimpi-mimpi yang bisa saya dapat waktu yang lalu, kadang bikin saya sangat optimis. Tetapi, waktu noleh lagi ke realita, ke kenyataan bahwa bukan cuma saya yang pengen, dan bukan cuma saya satu-satunya orang di angkatan orang yang pintar, keoptimisan itu lenyap. Membuat seluruh tenaga buat fokus hilang lagi.

But I’m really craving for that, Allah. Saya mau ngebanggain mereka yang udah nunggu saya di sana. Mereka yang udah berkorban banyak supaya saya bisa ada di sini sekarang. Saya ga tau, memang ada perubahan pada diri saya atau tidak. Yang jelas, untuk meminta barang-barang tambahan, saya merasa sangat tidak berani. Bukan tidak berani, tapi malu. Saya merasa, sudah waktunya saya mendapatkan barang-barang itu sendiri, dengan kemampuan saya. Dan saya ga pengen semua itu cuma bullshit, saya benar-benar ingin membuatnya menjadi kenyataan. Bagaimanapun caranya. Dan mungkin memang sudah waktunya saya keluar dari comfort zone saya. Membuka pikiran, dan optimis, bahwa saya bisa melakukan itu semua, hingga mendapatkan THAT DREAM.

No comments:

Post a Comment