Thursday, September 23, 2010

The World Gonna Take Me Into?

I don't know who I am.. Zzz.. Saya yakin semua orang punya sisi labil. Even orang dewasa yang katanya sudah matang pemikiran2nya. Dan setelah sekian lama berusaha keras untuk ga labil lagi, sepertinya saya kembali mengalaminya. Ga tau knp skrg ini saya seperti kehilangan arah. Ups, terlalu berlebihan. Ngga. Saya cuma bertanya-tanya sebenernya jati diri saya seperti apa? Saya ingin menjadi apa? Apa yg harus saya fokuskan? Saya ga mau, apalagi di masa kuliah dan mencari kerja skrg ini, saya ketinggalan start atau bahkan salah memilih jalan sehingga akhirnya saya menjadi semut di antara gajah yang sama sekali ga tampak di mata dunia. Tapi kenyataannya, saya masih belum tau gift dari Tuhan buat saya yang org lain ga punya itu apa? Apa yg buat saya beda dr org lain? Saya benar2 capable di bidang apa? Saya ga mau jawaban2 dr pertanyaan saya ini datengnya telat. Bismillah, semoga seiring berjalannya waktu, jawaban2 itu datang di saat yang tepat dan membimbing saya jadi orang yang nantinya dilihat dunia.

will i be one of them?

No comments:

Post a Comment