Sunday, January 23, 2011

Late Surprise

Holiday is comiiiing!

Yap, Ujian Akhir Semester (UAS) pertama buat maba 2010 seperti saya ini akhirnya berakhir. Liburan akhirnya datang, meskipun ngejalaninnya sambil nunggu hasil UAS kemarin. Yang penting setiap hari harus rajin-rajin berdoa aja biar IP pertama bisa mencapai target. Berdoa biar bisa dapet beasiswa. Insyaallah amiiiiin.

Hari terakhir ketemu temen-temen kuliah sebelum liburan dimulai kemarin, saya dan mereka memang ngerencanain buat refreshing seharian abis UAS sebelum pisah satu bulan. Akhirnya kita datang ke Kafe Pisa, di daerah sekitaran Pakuwon Trade Centre. Kafe yang cukup cozy. Good food, good price too.

Daaaaaan ternyata di hari itu mereka bikin ‘late surprise’ buat saya. I was so surprised! Waktu tanggal 26 Desember kemarin mereka emang ga ngapa-ngapain. Tapi bener-bener ga nyangka mereka bakal ngasi surprise waktu itu. Padahal pas hari H, kata mereka uda banyak banget keceplosan tentang surprise itu. Tapi saya ga ngeh juga. Rasanya memang saya yang terlalu polos atau emang bodoh kalo udah menyangkut tentang surprise thingy gitu. Hahaha. Jadi inget saya pernah dikasi ‘late surprise’ juga dari sahabat-sahabat saya di ultah ke-17 dulu. Mereka sampe bener-bener bikin saya nangis gara-gara bilang Iko, bakal pindah ke Jakarta. Dan saya ga ngertinya itu kenapa saya polos aja percaya.

Jadi intinya kalo mau bikin surprise buat saya itu gampang banget, karena saya bakal percaya sama apaaa aja yang bakal kalian bilang.

Vina, Julek, Sekar, Iyak, Rissa, Arni. Thanks banget yah sayang! Rasanya jadi kayak lagi baca bagian akhir Angels and Demons, yang uda kebuka semua clue teka-tekinya, waktu kalian nyebutin satu-satu apa aja yang uda keceplosan. Hihihi.

Thanks for Cupipi and super-cute-handmade-cupcakesnyaaaa! Love it soooo much! And the birthday card too of course. Thanks sooo much guys! Love youuu!

Here is some pictures of that Late Surprise. Soooo much cute, isn’t it?

was so surprised!

Vina took this, so she couldn't appear in this photo

Me and Julek

Cupipi and the cupcakes. How cute Cupipi is!


from left: Vina, Iyak, Julek, Me, Sekar, Rissa, Arni

And now holiday is coming, and I'm home already! Yesss, gonna spend this holiday with the bestiest and beloved family. Will be a fun holiday, I hope.
And happy holiday too for you guys! :)

2 comments:

  1. wah cupcakenya unyuuuu
    oia met ultah ya (walau udah telat) n met liburan juga :D

    ReplyDelete
  2. thankyouu cici :)
    aku telat juga nih bales commentnya, met liburan juga yaa (semoga kamu masih liburan) hehehe :)

    ReplyDelete