Tuesday, February 8, 2011

Another Stupidity

I never could give a name to our relationship.
What I do really know is, I’m the most stupid girl every time I’m with you, every time you come to me.

Aku ingat gimana kamu bilang, “Aku ga pernah pengen kamu jadi lebih ‘pintar’ ketika bersama aku. Aku ingin kamu tetap bodoh, jadi kamu bisa selalu ada disampingku.”

Dan benar, aku tidak pernah lebih pintar untuk tahu bagaimana seharusnya aku tidak pernah terjebak dalam kata-katamu lagi.
Bagaimana kata-katamu terasa benar dibenakku. Bagaimana kata-katamu membuatku merasa bahwa memang benar itu yang kamu rasakan. Tapi mungkin kata hanya sekedar kata.
Aku menyadari dan menertawakan diriku sendiri tentang kebodohanku itu. Tapi sama sekali tidak ada yang bisa aku lakukan untuk mengubahnya. Sama sekali.
Aku hanya perempuan bodoh, yang kapanpun kamu butuhkan, aku selalu ada. Dan tak pernah bisa pergi.

Seberapa jauh pun kamu pergi, aku tetap diam di tempat yang sama, menunggu kamu yang sewaktu-waktu datang membutuhkanku, Y.

No comments:

Post a Comment