Thursday, July 29, 2010

I'm New!

Hello world!

Haha

Let me introduce you. This is my first post. Hmm.. Telat yaa. I'm 18 years old girl, dan baru nyoba memperdalam keinginan menulis saya.. Tp gpp lebih baik terlambat drpd ngga sama skali kan..

Hmm.. Mulai dr mana ya?

Mungkin saya mw mulai dgn crita2 klise hidup saya..

PS: Pedoman sy bwt dlm berblogging ini, saya bener2 ga mw terlihat palsu. I am what I think :')



Well, I'm not a special girl. Ga punya kelebihan menonjol yg bikin saya mencolok di antara cewe2. But I have to be thankful with what God gives me in these 18 years. My family, my friends, my past, my dream, and so many things God gives to me.

And I think that's enough for now..

Hari ini minggu terakhir saya di Bali. Minggu depan saya akan mulai menetap di Surabaya selama 4 tahun (berharap lebih cepat pastinya yaa)..
Yep, selama melalui proses yang ga gampang, saya akhirnya diterima di Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Airlangga.
Klo dibilang itu mimpi, kata kakak saya, itu terlalu rendah.
Mungkin saya menamainya obsesi.
Syukur alhamdulillah saya bs mencapai obsesi itu. Obsesi untuk mencapai khayalan2 saya di masa depan. Obsesi yg Insyaallah akan saya capai.

Amin… :)

No comments:

Post a Comment